Senin, 08 April 2013

Rasanya di TMT kan

TMT adalah singkatan dari Teman Makan Teman yapss inilah yang aku rasakan sekarang suka sama orang sudah dekat eh ternyata temanku juga suka sama diaa tinggal bilang OUCH ajasih sebenarnya sakit tapi mau gimana lagi toh dia juga bukan siapa siapa aku,intinya sih nahan rasa aja seriuussss nahan rasa !!!! gak bisa cerita sama siapa siapa pernah cerita sama temen eh katanya disuruh lupain gimana coba aku aja belum bisa lupain tu orang alias belum bisa move on.jujur aja dongkol lihan tu orang sm teman yang gak pernah ngertiin waktu itu aku sama team film mau syuting di tempat wisata yaaaa mereka berdua duduk didepan dan aku hanya melihat mereka dibelakang dan temenku itu gak ada rasa bersalah!!!!!!!!!!!!!!gilak punya perasaan apa nggak tuh cewek,yayaya aku sih hanya diem ajaaa eh setelah kejadian itu aku pinjem hp temenku yg TMT itu..aku iseng aja buka sms nya ternyatan dia smsan sama cowok itu !!!! gilak bener bener gilak,semoga aja sih dia sadar...sakit ya rasanya di TEMAN MAKAN TEMAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar